Jumat, 08 Januari 2016

Dapet Kabar Mantan Udah Mau Nikah, Aku kudu piye?? :D



Jedyaaaaarrrrrrrrrr, tiba tiba aja petir langsung nyambar pas gue dapet kabar kalo mantan udeh mau nikah . Hahahaha kabar bahagia
(*bahagia buat mantan gue) ini gue terima kemaren malam bukan langsung dari mbak mantan (*udah lupa kali sama gue hiks) tapi dari sepupunya yang gak sengaja ketemu di chatting facebook. Semenjak itu gue cuma bisa merenung, menyendiri, meratapi nasib, dikamar cuma dengerin lagu galau ala glen fredly "sedih tak berujung" , gak tau deh udah berapa kali tuh lagu gue puter.

Well, sebenernya sih bukan kejutan lagi kalo mantan emang bakal nikah sama tuh monyet, yang gue gak abis pikir
"KENAPA CEPET BANGET SETAN !!!???" Kasih waktu kek buat gue move on duluuu . *eeeaaaaa yah minimal kan gue bisa dateng ke acara nikahan mantan dengan kepala tegak gitu wkwkwk
"iya kalo di undang" "gak usah sok tegar gitu deh" -_-

Yah emang mau gimana lagi yaa, gue cuma bersyukur akhirnya mantan udah ambil keputusan buat ng-halalin tuh hubungan mereka, lagian emang jodohnya mau gimana lagi ?  yaaaaa gue doain semoga acara nikahan mantan besok lancar gak ada halangan apapun, si monyet bisa jadi imam yang baek buat keluarga, terus sakinah, mawadah, warohmah, bahagia dunia akherat
(*dalem ati "gue doain gagal acara nikahan lo nyet" hehe gak deh, bercanda)



Oke cukup galau galau an nya hari ini, *sambil ngusapin aer mata mumpung suasanya lagi pas nih, gue bakal ngomongin apa aja sih yang mungkin harus lo lakuin waktu dateng di acara nikahan mantan lo, Langsunggg tareeeeeekkkkkkkkkkkk

Macak Ganteng / Macak Ayu


Oke, sebelum datang ke acara nikahan mantan ada baiknya lo dandan secakep dan semaksimal mungkin (*kalo masih bisa cakep ), dengan berdandan rapi dengan tampilan maksimal nunjukin bahwa lo masih bisa tampil pede di depan mantan lo. Bisa aja nih yaa, bakal ada sedikit penyeselan di hati mantan lo, bisa ajaaaa

Gandeng Cewek/Cowok Cakep

Buat lo yang ingin dateng dengan full confident, ajak pacar baru (yang punya) buat ikut ke acara nikahan mantan, bagi yang belum punya pacar baru bisa lah minta tolong ke temen ato nyewa orang buat jadi gandengan sehari aja, itung itung di ajakin makan gratis di prasmanan.

Kasih Karangan Bunga Buat Mantan


Lucu tuh, kasih aja ucapan selamat bentuk karangan bunga kaya gitu, iseng iseng aja tulis apa yang udah lo lakuin sama mantan :P

Siapin Mental dan Kata Kata Penangkis Ejekan Temen Lo

Kalo lo dateng ke acara nikahan mantan bareng temen temen lo, siap siap aja buat di ejekin mati matian, nih temen pasti pada seneng nambah nambahin penderitaan lo, udah hati hancur eh masih aja di injek injek. Nah buat antisipasi, ada baiknya lo siapin nih apa aja yang harus lo lakuin pas temen lo ngejekin lo. 

Jadi Perusak Pernikahan (Wedding Crasher)


Buat lo yang masih ada rasa gak terima mantan nikah, coba aja susun rencana buat sabotase acara pernikahan mantan, kayak di film film gituuu. Hmm seru juga kali ya ???  :D



Mungkin segitu dulu aja kali yaaa, gue mau lanjut galo galoan lagi :D (*sebenernya kabisan ide mau nulis apaan wkwk) , 

oke, buat bonus gue tambahin meme plus video mantan nikah, 

"Happy Wedding Mantan :))"










Share:

0 komentar:

Posting Komentar